Palembang – skuad FC untuk tidak meremehkan kekuatan Persegres Gresik United. Peta Laskar Wong Kito dari laut dengan kekuatan Laskar terlihat bersama Jaka permainan calon lawannya.
Pelatih SFC Widodo Floreal mengundang Putra Foster Anak-anak yang menonton diam-diam Persegres memaksa Gresik United (PGU). Bagaimana? Widodo bermain layar lebar (proyektor) dan video game adalah semua PGU melalui YouTube.
“Ambil keuntungan dari ini dan mengisi kesenjangan pelatihan di pagi hari. Lihatlah cara ini bersama-sama jauh lebih baik. Karena kita menonton kandidat yang sama dengan pemain cara bermain lawan kami nanti,” kata Widodo , Selasa (7/6).
Laskar Wong Kito akan terbang jika Gresik, karena menyelam pertandingan berikutnya, Minggu (12/6) di stadion Petrokimia. Kebo Tours julukan PGU SFC tidak menentang tim baru Widodo. Namun, dapat dipahami bahwa kulit luar dan PGU itu, Widodo tidak ingin jumawa dengan mudah bisa memenangkan tim.
“Kemudian, karena saya tahu sebagian besar dari tim ini! Saya mengajak pemain untuk membicarakan perdamaian. Dan kita berbicara tentang bagaimana untuk menetapkan setiap pemain di tim,” katanya.
berbicara dan melihat permainan membuat tim PGU Wisma Atlet Selasa (06/07) pukul 10.00 jam. Tetapi bahkan lebih enggan untuk berbicara Widodo lagi memenangkan tim menonton video sebagai pengganti sesi pagi. “Jika orang lain yang paling rahasia kami. Karena tidak mungkin untuk memberitahu Anda semua yang telah kami capai dari menonton video lawan,” kata Widodo.
Rekor PGU maju dibandingkan SFC, mengumpulkan hanya lima poin dari kemenangan dan dua kali seri dan dua kurung di urutan enam belas. Sementara Laskar Wong Kito kedua di klasemen ISC predikat tak terkalahkan dua kemenangan dan tiga kali seri mengumpulkan sembilan poin. “Tapi aku tidak menganggap remeh lawan ini,” kata Widodo bertemu record calon lawan.

( aww )
Baca 1.530x