MADRID – Real Madrid masih penasaran dengan David De Gea. raksasa Liga dilaporkan memutuskan untuk memperkenalkan para pemain di jendela transfer musim panas 2016.

Tahun lalu hampir mencapai Madrid De Gea. Sudah memenuhi semua permintaan dari Manchester United. Tapi pada akhirnya, menyebabkan mentransfer kegagalan. Madrid terpaksa gigit jari karena ada keterlambatan dalam penyerahan dokumen yang menggagalkan ambisi mereka untuk membawa De Gea di Estadio Santiago Bernabeu.

jika De Gea akhirnya memperpanjang kontraknya hingga 2019. Keputusan itu juga nilai penjualan yang terkena pemain. Harga De Gea meningkat beberapa kali, tapi Madrid masih memutuskan untuk menyewa kiper 25 tahun.

Sayangnya, De Gea berubah pikiran. Dia tidak lagi tertarik dalam membela Real Madrid. De Gea ingin tinggal di Manchester United karena José Mourinho, yang kini menjabat sebagai direktur tim.

“Kontrak saya masih tersisa tiga tahun. Saya masih ingin memenangi gelar bersama United,” kata De Gea di Matahari

“mengenai Jose Mourinho, Anda berbicara tentang sosok pemenang. dengan dia, Manchester United akan menjadi tim yang hebat dan sambutan kehadiran hangat, “kata de Gea.

Jika Anda gagal lagi, Madrid tampaknya tidak akan mencari kiper lain. Kubu Whites tampaknya terus Keylor Navas yang tampil gemilang sepanjang musim 2015/2016.