DENVER – Persiapan sebelum Copa America 2016 Brasil lancar. Selecao menunjukkan kemampuannya untuk menghancurkan Panama 2-0 dalam pertandingan persahabatan di Dick Sporting Goods Park, Senin (30/05/2016)

Meskipun tidak diperkuat Neymar, Brasil mampu mengatasi Panama bertujuan untuk Jonas (2) Gonçalves, dan pemain lain Gabriel Barbosa (73). Yang membuat armada Dunga tak terkalahkan dalam enam pertandingan resmi dan tes.

Ini jelas indikasi positif sebelum mengikuti Copa America 2016 yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat (AS) dari 03-26 Juni. Maklum, Brasil bermaksud untuk mengakhiri kutukan yang tidak pernah membuat kembali juara sejak 2007.

Mengenai kualitas dan kinerja para pemain di lapangan, Brasil memiliki kesempatan besar untuk mencapai hasil yang maksimal dalam peristiwa yang paling penting di Amerika. Buktinya, kami mampu menang dan rekor clean sheet setelah dua pertandingan 2-2, counter Paraguay dan Uruguay.

Anehnya, keberhasilan Brasil tanpa beberapa pemain kunci. Bahkan, Gabariel pemula. Striker Santos 19 tahun diperoleh langsung di pertandingan pertama dengan Brasil. Sementara Jonas mampu mengekstrak target lagi di tingkat internasional sejak November 2011.

Selain itu, Brasil bergabung dengan kelompok B, akan memulai kampanye mereka melawan Ekuador Rose Bowl, Pasadena, Amerika Serikat, Seni (2016/05/06).