VIVA.co.id – Manajer legendaris Mantan Manchester United, Sir Alex Ferguson, terlihat mengatakan sesuatu setelah pertandingan di Old Trafford pada Sabtu 23 Januari 2016. pasukan Louis van Gaal. kembali menderita kekalahan di kandang sendiri melawan Southampton

Dikutip dari Cermin pada Minggu 24 Januari sebuah gerakan bibir pembaca ahli, yang disebut Ferguson mengatakan: “Dia pergi”. Tayangan televisi juga menangkap ekspresi marah Ferguson ketika mengatakan sesuatu ke teman di sisinya.

Rumor tentang apa yang dikatakan pria 74 tahun terus menjadi spekulasi dan perdebatan. Beberapa orang percaya bahwa ia berkata “dia pergi”, sementara yang lain memanggilnya hanya untuk mengatakan “Saya tidak tahu itu.”

Kini, profesional akhirnya menengahi perdebatan. Jessica Rees, yang memiliki pengalaman sebagai pembaca bibir profesional selama 42 tahun. Para ahli yang digunakan polisi Inggris dalam berbagai kasus hukum, sehingga kapasitasnya sangat handal.

Jessica tidak bisa mengkonfirmasi pertama kali kata Ferguson. Tapi tanggapannya, itu jawaban respon dipastkan.

“Dia bergumam, dan tidak terlalu jelas di sini. Tapi Ferguson mengatakan ‘Mari kita berharap begitu! Intonasi pendek dan meremehkan. “

Ferguson dikenal tidak lagi memiliki suara dalam di Old Trafford. Bahkan jika kata-katanya menyebabkan nasib Louis van Gaal, tapi tidak akan secara otomatis berarti MU akan dengan segera dipecat pengambilan keputusan.

bergumam Ferguson hanya prediksi, serta yang lain, dan media, seperti Louis van Gaal dipecat setelah kalah Southampton. Tapi setidaknya jelas sekarang bahwa legenda Setan Merah telah kehilangan kesabaran dengan Louis van Gaal. (ASE)






Baca lebih lanjut artikel

Muat Lebih …