MANCHESTER – Kekalahan Manchester United ke Southampton di Old Trafford, Sabtu (23/1/2016) malam, melahirkan rekor buruk The Red Devils. Fans dan pengamat sepak bola di Inggris adalah Louis van Gaal harus bertanggung jawab atas hasil yang diperoleh di bawah pelatih.

entertainer Southampton, Inggris adalah yang paling disukai kertas. Tidak hanya dari segi pemain, The Red Devils mengambil tindakan yang cukup sebelum kedatangan Suci di Old Trafford. Jangan menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir adalah catatan mengesankan Wayne Rooney dkk. (Lihat juga Manchester United vs Southampton Preview: Tembak empat besar )

Tapi nasib belum berpihak Serikat dan harus menanggung malu setelah kalah 0-1 di Southampton di depan pendukung mereka. Charlie Austin-satunya gol di menit ke-87, untuk memastikan kemenangan tim tamu di Liga Premier Inggris.

pemain bernomor 28, dibutuhkan hanya tujuh menit 43 detik untuk mencetak gol pada debut untuk Southampton setelah memasuki sebagai pemain pengganti. Ini adalah kedua kalinya dalam dua musim berturut-turut Ronald Koeman mampu membungkam Setan Merah di Old Trafford.

Selain itu, pelatih Southampton juga muncul namanya dalam sejarah Liga Primer Inggris untuk menghentikan Serikat kemenangan beruntun. Layak disejajarkan bersama Houllier, Mancini dan Allardyce. Seperti LVG, karena kekalahan adalah rapor terburuk sejak zaman Sir Matt Busby di musim 1968-1969 lalu.

Red Report Card LVG berhenti di situ. Sementara di bawah komando Menes van Gaal, Inggris telah menerima poin terendah dalam sejarah Liga Premier dengan 37 dari 23 pertandingan terakhir mereka. Ini kurang dari tiga poin dari David Moyes pembinaan waktu di musim 2013/14.

adalah pejabat Manchester United telah menegaskan mempertahankan pelatih yang memiliki kinerja yang buruk? Karena ada banyak taktik yang dilemahkan yang dinilai berkinerja mengubah reputasi klub. (Baca juga: Mourinho Kirim Surat Cinta dalam Inggris [19459008[])